Introduction


Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh.

wah akhirnya tuk pertama kali aku isi blog yang sederhana ini setelah beberapa hari alu aku membuat blog ini. Oh ya perkenalkan diriku Benny Nafariza, bisa dipanggil Benny, Riza ato Nafa. tapi temen2 suka manggilAku Bensot(Benny Sotoy), Bang Ben, Bung Ben, Bento, Benshit,Bentis, Bentos dan Bensen.

sekarang Aku berdomisili di Bandung, tepatnya di jalan tubagus ismail xvii no 57. no Hp yang bisa dihubungi 085624558438. Sekarang sedang study di kampus ITB tercinta di program studi teknik elektro.

demikian dulu perkenalanku sekarang. dan mungkin kita akan terus berinteraksi di lain waktu.

Salam Persahabatan.

4 thoughts on “Introduction

  1. panggilannya byk amat. btw, kok bensot sih??
    aku nggak liat kesotoian bungben.
    *secara baru kenal juga gitu…*
    –”
    bungben tuh bukan sotoi, tapi ajaip, kayak kakek sihir.!!
    *kabuuuuuuur. takut disihir.

    LOL LOL LOL

  2. wahhh, Nis
    baru kamu loh yang ngebela aku😀

    tapi kok kakek sihir?
    emang aku dah nyihir apa aja?
    tapi boleh juga gw d sejajarkan dumbeldore :mgreen

Leave a Reply

