Kubangan Di Jalan Kota


Hampir setiap hari saya berjalan kaki menuju kampus ITB melewati jalan siliwangi. Jalan ini menghubungkan daerah cihampeulas dengan daerah Dago. Bisa disimpulkan jalan ini merupakan salah satu jalan yang penting di kota bandung. Apalagi di daerah tersebut terdapat beberapa pusat kegiatan berupa kantor, bank, apartemen, dan restoran fast food.

Selama hampir 4 tahun melewati jalan siliwangi ini, hampir tidak ada perubahan pada jalan ini. Maksudnya kondisi jalan yang rusak ini belum tersentuh proyek perbaikan jalan nampaknya. Bagitu banyak lubang di jalan ini dengan ukuran yang sudah parah. Tentu saja kondisi ini menggangu kelancaran lalu lintas. Apalagi kepadatan traffic di jalan ini cukup tinggi terutama saat jam pulang kerja dan malam minggu.

Bahkan di musim hujan seperti saat ini, lubang-lubang itu menjelma sepertu kubangan. Ya seperti di judul, kubangan di tengah jalan. Mungkin kubangan ini bisa jadi alternatif bagi pengurus kebun binatang bandung sebagai kandang beberapa hewan koleksinya. hohoho.

Tentu harapannya kondisi jalan yang buruk ini segera diperbaiki oleh pemetintah daerah kotamadya bandung yang kalau tidak salah sejalan dengan program pemerintahan provinsi Jawa Barat. Semoga hal ini menjadi perhatian.

love and understanding

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s