Tarik Ulur Pandangan Pansus


Lagi-lagi rakyat dipermainkan. Pandangan akhir fraksi lagi-lagi diundur. Entah apa yang menyebabkan pengunduran ini. Namun melihat gelagat seperti pada tulisan saya sebelumnya, jelas para politisi sedang menyiapkan konspirasi yang saling menguntungkan masing-masing mereka.
Pansus dibentuk dengan harapan segala kebenaran yang berkaitan dengan permasalahan Bank Century. Sudah cukup bangsa ini kecolongan seperti kasus BLBI. Namun melihat kelakuan para pemegang amanah ini jelas mereka tidak berpihak pada kepentingan rakyat.

Ada hal lagi yang aneh. Presiden SBY mengumpulkan para ketua partai menjelang pengumuman pandangan fraksi mengenai hasil penulusuran Pansus. Apa yang diinginkan SBY?? Entah!!! Yang Jelas ada kepentingan yang ingin dicapai dan pasti berhubungan dengan Bank Century.

Sungguh sulit menemukan kebenaran di negeri ini. Tidak ada orang yang dapat dipercaya untuk membela kepentingan rakyat. Akhirnya kepadaMu Ya Allah tempat kami meminta untuk dikuak kebenaran. dan hukumlah orang-orang zhalim itu yang menutup-nutupi kebenaran dari kami para rakyatnya.

save our nation.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s