Tindak Tegas Kaum Homoseksual


Sempat terperanjat ketika mengetahui bahwa di Surabaya akan diadakan konfrensi gay dan lesbian se-Asia. Saya terheran kenapa bisa hal itu terjadi. daerah yang terkenal dengan kesan kota daerah religious dimana banyak kyai dan ulama di sana bisa dilangkahi oleh orang-orang tak bermoral ini. Namun Alhamdulillah ternyata kepolisian bertindak tegas. Kepolisian tidak memberikan izin adanya konfrensi tempat berkumpulnya orang-orang yang dilaknat Allah tersebut.

Kejadian ini tentunya menjadi catatan penting bagi masyarakat Indonesia. Para pengantu aliran sesat gay dan lesbian semakin berani menunjukkan jati diri mereka. Dan anehnya banyak pihak yang mendukung dengan alas an Hak Asasi Manusia. Dan bahkan lembaga resmi di negeri ini seperti Komnas HAM mendukung habis-habisan dan seorang wakil ketua DPRD di jawa timur juga membela mereka.
Pancasila kita menyatakan bahwa negera kita berdasaekan kepada ketuhanan yang maha esa. Dan dalam aturan tuhan tidak ada satupun aturan tuhan yang membenarkan perbuata gay dan lesbian. Bahkan di dalam Al-Qur’an orang-orang yang menyalahi kodrat tuhan ini dilaknat dan di azab dengan hujan batu dan kemudian bumi dibalikkan sehingga mereka tidak berbekas di muka bumi ini. Jika kita lihat hadist-hadist rasulullah SAW, ancaman kepada orang-orang yang melakukan perbuatan jahil ini tidak main-main.

Jika alasannya perilaku ini berasal dari Allah, tentu kita sebagai manusia begitu lancang menyalahi Allah. Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan yang tujuannya untuk menjaga kelestarian umat manusia dengan memilki keturunan. Dan tentu saja jika masyarakat membiarkan penyakit homoseksual ini akan merusak tatanan sosial dan mengancam kelestarian manusia. Dan yang lebih ditakutkan lagi adalah turunnya azab Allah kepada kita. Nauzubillahiminzalik.

Untuk menjaga masyarakat kita dari kerusakan yang ditimbulkan oleh orang-orang yang menuhankan nafsunya dengan alasana HAM tersebut kita harus bertindak tegas dan tidak ada peluang sekecil apapun untuk mereka. Dan kita harus semakin menggiatkan dakwah kepada orang-orang yang sudah terlanjut tercebur ini dan mendoakan agar mereka kembali kepada jalan yang benar.

Untuk pencegahan hal yang bisa dilakukan adalah pendidikan seks sejak dini. Dalam Islam pendidikan seks sudah dimulai sejak umur anak 7 tahun dengan memerintahkan dipisahkannya tempat tidur anak laki-laki dan perempuan. Tujuannya untuk menegaskan bahwa laki-laki dan perempuan itu berbeda. Kemudian dilanjutkan dengan pendidikan iman yang menguatkan diri mereka dari godaan syaithan yang memancing hawa nafsu manusia yang semakin gencar.

Wallahu a’alam. Semoga kita terlepas dari perbuatan-perbuatan laknat seperti itu.

One thought on “Tindak Tegas Kaum Homoseksual

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s