SMP N 271 Jakarta, Minggir!! Satan Mau Lewat!!

huhuhu, ini dia periode ketiga dalam hidupku. memasuki usia remaja aku agak berubah, terutama alam pergaulanku, gaya bergaul, perlakuan orang tuaku terhadap diriku.

pada awalnya teman-temanku adalah ketiga kawan kecil ku itu. namun memasuki usia remaja, ternyata kita punya karakter yang sangat berbeda. si Tinggi Wahyu dia orang cenderung menyendiri dan agak individualis, jadinya dia lebih sering di rumah dan bahkan kurang berinteraksi dengan tetangga. si keren Ibnu (Iip) dia juga punya style pergaulan yang berbeda juga. maklum orang tajir. cuma orangnya tetep rendah hati dan tidak sombong loh, yah cuma temannya jadi agak beda. trus si lucu Taufik, yah dia agak punya masalah keluarga nampaknya. jadi agak bebas sama orang tuanya. sedangkan Aku yang baik hati dan tidak sombong ini (hehehe) lebih memilih untuk berinteraksi ke sekitarku, hampir semua tetangga kenal sama aku :p. coba aja nanti kalo berkunjung ke rumah papi mami ku yang mungil namun nyaman sebut nama Benny tiga kali, Benny…benny…benny… pasti orang2 bilang “Noh rumahnya!!!!”. selain itu aku juga sibuk di beberapa kegiatan di luar sekolah. kaya ngajar pengajian dan kegiatan kepemudaan di paguyuban meskipun tak eksis.

oh ya dari ketiga temen kecilku, Iip yang beda sekolah sendiri dan komunikasi pun tidak berjalan dengan baik sampai sekarangšŸ˜¦.

yah sekarang ke sekolah, SMP ku SMPN 271 Jakarta cuma dikenalnya “SATAN”(aneh ya bangga di panggil setan). SMPN yang antah barantah anak2nya tah papa, kerjaannya mabok, tawuran(yaaa tapi gak semua anaknya kaya gitu). namun di sekolah ini aku menemukan tim pertamaku yang solid. temen kongkowan yang asik tapi gak macem-macem.banyolan yang khas dan tidak kotor loh. pokoknya asik deh (huhuu miss you All dude). hobi kita tuh, main bola, ngedubbing omongan gurušŸ˜› dan nongkrong di Masjid plus cabut ke kantin hehehe.

di masa ini aku juga mengalami masalah puber, yup cinta monyet yang kedua, hehehehe. kali ini si doi campuran padang jawa. orangnya super manja dan masih kekanak-kanakan (kayanya sekarang masih :p, but i didn’t know why i interested. dulu waktu kelas 1 kerjaanku berantem aja sama si doi, dan kata salah seorang sobatku “wah lo berantem mulu sama dia nanti jatuh cinta loh” dan ternyata terbukti, hahahaha.

aku pernah kata orang sih istilahnya jadian nih sama si doi, pas awal kelas 2 trus putus karena aku malah menjauh karena segan, eh trus nyambung lagi pas kelas 3 :p.yah namanya cinta monyet banyak juga konflik terjadi, hihihi.tapi yah aku juga gak terlalu mikirin. soalnya ntah kenapa temen2ku tetep paling utama.

di masa ini juga sering terjadi konflik remaja yang ku alami selain masalah cinta monyet tadi. genk-genk an lah, tawuran, narkoba dsb. tapi seruuuu.ada tuh hukuman yang paling ngaco kalo seorang siswa ketahuan ngerokok. mereka di jemur dilapangan dan disuruh ngisep rokok satu bungkus sekaligus yang disumpel kemulut mereka. huhuhu aku bingung itu kayanya gak mendidik deh. dan bahkan membahayakan, tapi ga ngerti ah.

di tambah lagi si Neni sang kepala sekolah, yang bawel galak tapi centilnya masya Allah gak inget umur. hahaha. dan siyalnya aku pernah di kasih kiss sama beliau pas pelepasan sebagai hadiah juara umum,aaaarrrrgggggghhhhhh tidaaaaak. hahahaha.

oh ya di sekolahku ini ada guru yang sangat perhatian sama Aku. aku sering di marah2in. namanya Bu Dede. aku sering bgt di banding-bandingin sama kakak kelasku yang paling pinter. yah tapi aku nya cuekkk bebek saja. hehehe. tapi aku berterima kasih karena beliau sangat menginginkan aku berhasil dan maju. makasih Bu!

ada juga guru yang masya Allah juteknya ke Aku. aku sering di sepet gitu deh, tapi sekali lagi aku cuek bebek.namun parahnya ketika beliau jadi wali kelasku. mamaku pernah dibuatnya nangis karena bilang bahwa aku gak dapet rangking dengan nada meremehkan. huhuuhu padahal aku rangkig 3, sebel bgt.

kejadian yang paling serem yang pernah aku alami di masa ini yaitu berantem sama preman tanah abang. waktu itu aku lagi pulang sendirian dari toko papaku. pas lagi nunggu mikrolet aku dipalak sama 2 orang preman dan aku gak mo kasih. akhirnya aku dipukul dan aku sempet bales, sampe akhirnya aku ditolong sama seorang supir mikrolet.jadinya selamat deh aku. tapi dudulnya kerena saking shocknya aku gak sempet ngucapin terima kasih sama sang penolongku itu, huhuhuu. dan gara2 ini aku sempet trauma pergi ke tanah abang hmmmm.

di masa ini selain sepak bola aku juga punya olah raga lain loh, karate, basket danĀ SMACK DOWNĀ hahahaha. tapi yang berkesan tuh basket dan karate. pokokny seru deh.

kalo perkembangan di pengajian, aku mendapat amanah yang tak pernah kupikirkan. yak aku jadi kepala pengajian. kyaaaaaaaa. anak kelas 2 SMP jadi kepala pengajian. bisa apa aku.tapi selama jabatanku, adminstrasi dan prestasi pengajianku bagus loh. malah pernah jadi juara cerdas-cermat antar pengajian sekelurahan. heheheh gak kalah sama pesantren sekitr rumah. amanah ini aku lakuin sampe aku kelas 3. dan setelah itu aku sibuk sama sekolah ku di SMA.

2 thoughts on “SMP N 271 Jakarta, Minggir!! Satan Mau Lewat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s